oleh

Herman Deru Apresiasi Kesuksesan Muara Enim Gelar FASI XI 2021 Sumatera Selatan

MUARA ENIM – Didampingi Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar, Gubernur Sumsel  H Herman Deru menutup secara resmi Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2021 di Kabupaten Muara Enim tepatnya di Pondok Pesantren Syuhrotul Islam, Kecamatan Gelumbang, Minggu siang (19/9/2021) dengan ditandai pemukulan bedug secara bersamaan.

Foto bersama usai penutupan FASI Sumatera Selatan 2021 di Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Herman Deru, dirinya sangat bahagia dan senang melihat antusiasme masyarakat Muara Enim dan terlebih lagi antusiasme para peserta FASI XI Tahun 2021 ini yang telah mengikuti kegiatan ini dari 3 September hingga 19 September 2021 dengan penuh semangat. Dia juga mengapresiasi Pemkab Muara Enim selaku tuan rumah FASI XI Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2021.

“Mari kegiatan ini tidak hanya kita jadikan sebagai ajang silatuhrahmi saja namun, kegiatan ini  juga menjadi suatu wadah bagi putra-putri daerah dalam hal ini siswa-siswi pesantren dari tiap-tiap daerah untuk melatih mental dan juga sebagai ajang unjuk diri. Saya ucapkan selamat kepada anak-anak yang sudah menorehkan prestasi pada FASI XI ini dan untuk yang belum mendapatkan juara jadikan ajang ini sebagai try out untuk menjadi lebih baik lagi di kesempatan selanjutnya,” ucap HD.

Gubernur Sumsel, Herman Deru.

Diakhir sambutannya, Herman Deru menyampaikan kesiapan Pemprov Sumatera Selatan untuk menjadi tuan rumah Festival Anak Shaleh Indonesia XI Tingkat Nasional Tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Palembang.

Gubernur Sumsel, Herman Deru foto bersama dengan para peserta FASI Sumatera Selatan 2021.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Ferbrita Lustia Herman Deru, Duta Anti Narkoba Sumsel Ratu Tenny Leriva, Asisten I Provinsi Sumsel Rahidin Hasan, para Kepala OPD Provinsi Sumsel, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) H Said Aldi Al Idris, Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah BKPRMI Sumatera Selatan Firdaus, Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Mantan Wakil Bupati Muara Enim periode 2010-2018 H Nurul Aman, Pj Sekda Muara Enim Emran Tabrani, Staf Ahli Bupati Muara Enim, Kepala OPD Lingkup Pemkab Muara Enim, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Hj Renny Devi Nasrun Umar, para Camat dan pimpinan Ponpes Syuhrotul Islam Ustad Gunaidi selaku tuan rumah kegiatan. (Adv/Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya