oleh

Harnojoyo Jawab Pandangan Umum Fraksi DPRD Kota Palembang

Palembang | Walikota Palembang Harnojoyo, jawab pandangan umum fraksi-fraksi atas Raperda APBD Tahun 2022, dalam rapat paripurna DPRD Kota Palembang, ke 19, Masa Persidangan III, Jumat (12/11/2021).

Harnojoyo mengatakan, pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Palembang, berupa saran dan tanggapan terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) dan agenda pemerintah kota yang akan dilaksanakan pada 2022.

“Apa yang menjadi saran dan masukan kepada Pemkot Palembang, akan kami tindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku, karena semuanya baik untuk kepentingan masyarakat,” kata Harnojoyo.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, Azhari Harris, Sri Wahyuni, serta puluhan anggota DPRD Kota Palembang lainnya.

Hadir juga, Sekda Palembang Ratu Dewa, perwakilan Forkominda, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kabag, Camat, perwakilan BUMN, BUMD dan tamu undangan lainnya.

Diketahui, selain rapat secara langsung dengan mengendepankan protokol kesehatan yang ketat, paripurna itu juga diikuti anggota dewan maupun pihak Pemkot Palembang secara virtual, untuk menghindari kerumunan.

Komentar

Berita Lainnya