pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Peristiwa

Gencar Indonesia Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Palembang

153
×

Gencar Indonesia Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20200906-WA0022
pemkab muba

PALEMBANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) Indonesia sambangi korban kebakaran di Jalan Syailendra I Ulu, Kertapati, Palembang untuk memberikan bantuan sembako, Minggu (6/9/2020).

Diketahui, pada tragedi kebakaran ini sebanyak tiga rumah hangus terbakar dan mengakibatkan 7 KK kehilangan tempat tinggal.

Ketua Umum DPP GENCAR Indonesia Charma AfriantoSE mengatakan, akhir-akhir ini memang cukup sering terjadi kebakaran pemukiman penduduk. Untuk itu Charma mengingatkan warga agar selalu hati-hati saat meninggalkan rumah. “Periksa kompor dan matikan arus listrik,” ujarnya.

Menurutnya, GENCAR Indonesia akan selalu sigap terhadap masalah sosial, terutama pada masyarakat yang tertimpa musibah, seperti musibah kebakaran ini.

“Insya Allah GENCAR akan selalu membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah. GENCAR akan selalu sigap dan peka terhadap peramasalah social yang terjadi pada masyarakat,” jelasnya.

Kebakaran ini terjadi pada, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 12.45 WIB. Diduga api berasal dari rumah SK kemudian menjalar ke rumah adik yang ada di belakang. Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *