pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Peristiwa

Belasan Rumah Kayu di Pinggir Sungai 1 Ilir Hangus Dilalap Si Jago Merah

228
×

Belasan Rumah Kayu di Pinggir Sungai 1 Ilir Hangus Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – Si jago merah lalap belasan rumah kayu di kawasan padat penduduk di Jalan Sultan Agung, Lorong Batu Ampar, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, Selasa (19/7/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Dari pantauan di lapangan api masih berkobar dengan besar membuat warga sekitar berlarian menyelamatkan barang berharganya yang ada di dalam rumah, bahkan ada yang menangis akibat kebakaran yang terjadi.

Bahkan mobil kebakaran yang di bantu kapal dari Satpolairud Polrestabes Palembang terus berupaya memadamkan api yang masih berkobar dari arah Sungai Musi.

Dalam insiden kebakaran ini diperkirakan ada lebih dari belasan rumah berbahan kayu ludes terbakar di lalap si jago merah, yang masih berkobar di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tidak hanya itu ratusan masyarakat pun mendatangi lokasi kebakaran yang membuat tempat tersebut untuk membantu memadamkan api yang berkobar tersebut.

Hingga berita ini diturunkan pihak berwajib maupun pemadam kebakaran serta warga sekitar masih berupaya memadamkan api.(ABDUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *