pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Peristiwa

Warung Gorengan di Jalan Kolonel H Burlian Ludes Terbakar

204
×

Warung Gorengan di Jalan Kolonel H Burlian Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – Kebakaran yang menimpa 2 warung gorengan di Jalan Kolonel H Burlian menjadi pusat perhatian kendaraan yang melintas Kecamatan Sukarami Palembang, bahkan seorang pemilik warung diketahui alami luka bakar.

Kebakaran tersebut terjadi, Rabu (20/7/2022) pukul 08.00 WIB. Bangunan semi permanen yang berkontruksi dari kayu milik Darwin (40) ini terbakar saat ia sedang memasak gorengan namun tiba-tiba api membesar yang diduga menyambar bensin eceran yang dijualnya.

Kebakaran hebat ini menarik perhatian kendaraan yang melintas di Jalan Kolonel H Burlian Kecamatan Sukarami Palembang. Uap panas dan api yang menjalar meluluh lantakan gorengan seperti pempek dan dapur miliknya sehingga menjadi puing tak tersisa. Bahkan api menjalar sampai ke rumah kerabatnya yang tepat persis disebelah warung tersebut.

“ Kejadiannya sekitar jam 8 pagi aku lagi tidur dengar teriakan kebakaran pas dilihat warung gorengan milik Darwin yang terbakar. Dionyo disano, bini aku jugo ikut dio masak,” ungkap Rusdi (45) kepada wartawan saat ditemui.

Ia menceritakan, bahwa darwin alami luka bakar ringan di kaki dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

” Saat itu api sudah mulai padam. Dari kebakaran tersebut 2 warung dan satu rumah hangus terbakar,” pungkasnya.(ABDUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *