oleh

Gelar Laga Amal Trefeo Alumni PS Bangka, Suratin dan Haornas, Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tunjukkan Kebolehannya Mengolah Si Kulit Bundar

BANGKA I Para penonton terpukau melihat permainan cantik yang diperagakan Bupati Bangka Mulkan SH .MH dan Wakil Bupati Bangka Syahbuddin SIP dalam mengolah si kulit bundar dalam gelar laga amal yang dilaksanakan oleh Trefeo alumni PS.Bangka, Soeratin dan Haornas,di stadion OROM Sungailiat, Bangka, Minggu (26/7).

Kedua pejabat utama Pemkab Bangka tidak hanya mampu menunjukkan kerjasama dalam memimpin Pemkab Bangka tetapi di lapangan hijaupun mampu menunjukkan permainan yang menawan sehingga sering merepotkan pertahanan pemainan PS Bangka yang notebene di kawal pemain yang mempunyai kualitas permainan yang cukup baik. Hal ini terbukti dengan kemampuan Bupati Bangka Mulkan berhasil menyarangkan bola ke gawang tim PS Bangka gabungan.

Laga amal ini dilakukan dalam rangka mendonasi para mantan pemain sepak bola yang kini sedang sakit dan ada sudah meninggal dunia. Dari laga amal tersebut terkumpullah dana sebesar Rp.12.415.000 (Dua belas juta, empat ratus lima belas ribu rupiah)baik dari sponsor maupun pendukung yang mana pada akhir kegiatan diserahkan langsung Bupati dan Wakil Bupati Kapolres Bangka, serta Kejari Bangka kepada para wakil penerima donasi.

Seusai laga amal tersebut, Bupati Bangka Mulkan SH, mengatakan acara ini adalah ide dan gagasan dari pencinta olahraga kita dalam rangka mengikat persaudaraan dan tali silaturahmi dengan menggelar laga amal ini. Alhamdulillah kata Mulkan kondisi Pemkab Bangka saat ini sangat baik,namun saya harapkan jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan Covid-19. ” Karena apa wabah virus Covid-19 belum berakhir, silahkan berolahraga,mari jaga bersama dan jangan terlalu percaya diri,” ujar Mulkan.

Mulkan menegaskan saya bangga kita masih tetap menjaga kerjasama dan kelompokkan dimana kegiatan laga amal ini merupakan satu bentuk perhatian kita untuk membantu beban keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan seperti ini hendaknya kita lakukan secara terus menerus sehingga bagi keluarga yang ditinggalkan terbantu dan mendoakan para pahlawan sepakbola kita agar mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.” tukasnya.

Bupati Bangka Mulkan SH MH berterima kasih kepada para pendukung dan sponsor yang telah turut andil mensukseskan laga amal ini,sebab dengan kelompak, kerjasama dan sinergitas,maka proses pembangunan di Pemkab dapat berjalan dengan baik. Diakhir sambutannya, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak karena sesuai dengan slogan pemkab Bangka yakni Bangka “SETARA, NYAMAN BERSAMA,” pungkas Bupati Bangka Mulkan.SH.MH. (Adv)

Komentar

Berita Lainnya