oleh

Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Umum Terkait Raperda APBD Palembang Tahun 2022

Palembang | Delapan Fraksi di DPRD Kota Palembang, sampaikan pemandangan umum terhadap Raperda APBD Kota Palembang Tahun 2022, Selasa (2/11/2022).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Azhari Harris itu, dihadiri ketua Zainal Abidin, dan puluhan anggota DPRD Kota Palembang.

Hadir juga Walikota Palembang, Harnojoyo Wakil walikota Fitrianti Agustinda, Sekda Ratu Dewa, Forkopimda, kepala dinas, camat dan kabag di lingkungan Setda Palembang, pimpinan BUMD, KPU, dan tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaian itu, disampaikan masing-masing juru bicara, Fraksi. Untuk Fraksi Demokrat disampaikan oleh, Chairudin Pelita Maret, Fraksi Gerindra disampaikan oleh Adzanu Getar Nusantara.

Selanjutnya, Fraksi PDIP disampaikan oleh, Duta Wijaya Sakti, Fraksi PAN disampaikan oleh, Fauzi Achmad, Fraksi PKB disampaikan oleh Harya Pratystha Endie Putra, Fraksi PKS disampaikan oleh Ridwan Saiman, Fraksi Golkar disampaikan oleh Peby Anggi Pratama dan Fraksi Nasdem Persatuan Pembangunan disampaikan oleh Paidol Barokat. (Adv)

Komentar

Berita Lainnya