pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

DPRD Palembang Tuntaskan Pembahasan Raperda APBD Perubahan 2023

319
×

DPRD Palembang Tuntaskan Pembahasan Raperda APBD Perubahan 2023

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Empat Komisi yang ada di DPRD Palembang, tuntaskan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan kota Palembang Tahun anggaran 2023, Pada Jumat (18/8/2023).

Pembahasan itu dilakukan selama lebih kurang satu minggu, dan dilakukan pendalaman mengenai pendapatan dan belanja daerah pada APBD Perubahan kota Palembang tahun anggaran 2023.

Ketua Komisi I DPRD Palembang, Chairudin Pelita Maret, mengatakan, pihaknya sudah melakukan pembahasan secara mendalam ke semua OPD dan bagian Setda Palembang yang menjadi mitra Komisi I.

“Sudah dibahas. Selanjutnya diparipurnakan untuk disetujui bersama,” katanya.

Ketua Komisi II, Abdullah Taufik, mengatakan, pada dasarnya pihaknya menyetujui APBD Perubahan Palembang Tahun Anggaran 2023, dan dilanjutkan dengan laporan komisi-komisi dalam rapat paripurna pada Senin (21/8/2023).

“Ada beberapa catatan. Kami harap, pelaksanaan anggaran dapat sesuai target, dan akhirnya untuk kemaslahatan masyarakat Palembang,” ujarnya.

Ketua Komisi III, Kgs Ishak Yasin, mengatakan, beberapa OPD Pemkot Palembang yang menjadi mitranya, sudah melakukan pemaparan terkait APBD Perubahan Palembang Tahun 2023.

“Dalam rapat yang kami laksanakan dengan OPD. Kami minta pembangunan tepat sasaran,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV, Duta Wijaya Sakti, mengatakan, semua anggota Komisi IV sepakat untuk menyetujui APBD Perubahan Palembang Tahun Anggaran 2023.

“Tinggal diparipurnakan. Semua setuju, dengan beberapa catatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *