pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

DPRD Palembang Rapat Paripurna ke 17 MP II

369
×

DPRD Palembang Rapat Paripurna ke 17 MP II

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

DPRD Palembang, laksanakan rapat paripurna ke 17 Masa Persidangan (MP) II Tahun 2023, dengan dua agenda utama, yakni penandatanganan KUA-PPAS APBD 2024 dan pengumuman masa akhir jabatan Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

Rapat paripurna yang dilaksanakan, Sabtu (12/8/2023) itu, dipimpin oleh Wakil Ketua Dauli dan dihadiri oleh Ketua Zainal Abidin, dan Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara, Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma serta puluhan anggota DPRD Palembang, baik secara langsung maupun virtual.

Hadir juga Walikota Palembang Harnojoyo, perwakilan Forkompinda, Kepala OPD Pemkot Palembang, Camat dan Lurah serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, pembacaan KUA-PPAS dibacakan langsung, oleh Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin. Ia berharap Pemkot Palembang dalam melakukan perencanaan yang matang, hingga akhirnya setiap kegiatan dapat bermanfaat bagi masyarakat Metropolis.

Sementara itu Walikota Harnojoyo, mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada DPRD Palembang, atas kerjasama yang baik selama ia memimpin Palembang selama lima tahun terkahir. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *