pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

DPRD Palembang Laksanakan Rapat Paripurna ke-25 MP III Tahun 2023

436
×

DPRD Palembang Laksanakan Rapat Paripurna ke-25 MP III Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang laksanakan rapat paripurna ke-25 masa persidangan (MP) II tahun 2023, Selasa (31/10/2023).

Adapun agenda rapat paripurna tersebut adalah laporan Bapemperda DPRD Palembang yang membahas revisi Peraturan DPRD Nomor 1 Tahun 2019 tentang tata tertib (tatib) DPRD, dan Peraturan DPRD Palembang Nomor 2 Tahun 2019 tentang kode etik DPRD dan persetujuan bersama.

Selanjutnya, pembacaan nama-nama yang duduk di Panitia Khusus (Pansus) III yang membahas rancangan perubahan Peraturan DPRD Nomor 1 Tahun 2019 tentang tatib DPRD dan perubahan peraturan DPRD Nomor 2 tentang kode etik DPRD.

Rapat yang berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Sudirman, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara dan Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma, serta puluhan anggota DPRD Palembang lainnya.

Kesimpulan rapat paripurna tersebut adalah, semua anggota bersepakat untuk perubahan peraturan DPRD Nomor 1 dan 2 dibahas di tingkat Pansus dengan waktu yang telah ditentukan. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *