pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

DPRD Palembang Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke 77

154
×

DPRD Palembang Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke 77

Sebarkan artikel ini
Walikota Palembang dan Forkopimda Kota Palembang saat hendak memasuki ruang rapat paripurna.
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, DPRD Palembang gelar rapat paripurna istimewa dengan agenda, mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (16/8/2022).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, Wakil Ketua, Adzanu Getar Nusantara, Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma, dan Dauli, serta anggota DPRD Palembang lainnya.

DPRD Kota Palembang saat membuka paripurna pidato

Acara yang berlangsung khidmat dan sederhana itu, dihadiri oleh, Walikota Palembang, Harnojoyo, Sekda Ratu Dewa, Kapolrestabes M Ngajib, Dandim 0418 Sumarlin Marzuki, veteran atau pejuang, perwakilan Forkompinda, KPU, pimpinan BUMD, camat serta puluhan tamu undangan lainnya.

Walikota dan pimpinan DPRD Palembang mendengarkan pidato kenegaraan presiden jokowi

“Dengan tema HUT RI ke 77, pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, bisa menjadi semangat bagi generasi bangsa untuk berbuat yang terbaik. Semoga kedepan prekonomian di Indonesia, khususnya Palembang normal kembali, bahkan lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya,” kata ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin.

Anggota DPRD Kota Palembang saat mendengarkan pidato kenegaraan presiden Jokowi

“Kemerdekaan nasional adalah bukan pencapaian akhir, tapi rakyat bebas berkarya adalah pencapaian puncaknya. Selamat HUT RI ke 77,” kata Zainal. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *