oleh

DPRD Kota Palembang Sahkan APBD-P Tahun 2021

Palembang | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, sahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P), Tahun 2021, dalam rapat paripurna yang di laksanakan, Senin (27/9/2021).

Paripurna ke-16 Masa Persidangan (MP) III Tahun 2021 itu membahas tentang, laporan Komisi-komisi, terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), tentang APBD-P Tahun anggaran 2021 dan persetujuan bersama di ruang rapat paripurna DPRD Kota Palembang.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, Wakil Ketua Sri Wahyuni, Ali Syaban, Azhari Harris, dan anggota DPRD Kota Palembang lainnya.

Hadir juga, Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, Sekda Ratu Dewa, Forkominda, kepala Opd, Camat, perwakilan KPU, Bawaslu, BUMD dan tamu undangan lainnya.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, anggaran perubahan telah disetujui bersama. Ia berharap semua OPD dapat menjalankan semua tugasnya dengan baik. Serta dapat menyelesaikan semua yang direncanakan sebelum akhir tahun.

“Pendapatan yang awalnya ditargetkan 5 Triliun hanya menjadi 1 Triliun saja. Ini juga yang mengakibatkan semua OPD defisit anggaran,” pungkasnya. (Adv)

Komentar

Berita Lainnya