oleh

DPRD Kota Palembang Laksanakan Rapat Paripurna ke 13 MP II

Palembang | Rapat paripurna DPRD Kota Palembang ke 13 masa persidangan (MP) II, Senin (6/9/2021), berlangsung lancar.

Rapat paripurna tersebut membahas laporan reses anggota DPRD Kota Palembang Tahun 2021. Kemudian, penutupan MP II dan pembukaan MP III.

Kemudian, penyampaian 3 Raperda yang disampaikan oleh Walikota Palembang, dan satu Raperda inisiatif DPRD Kota Palembang tentang, perlindungan perempuan dan anak dan tindak kekerasan oleh inisiator Fauzi Achmad.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, Wakil Ketua Azhari Harris dan Sri Wahyuni dan anggota DPRD Kota Palembang lainnya.

Hadir juga, Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, Sekda Ratu Dewa, perwakilan polrestabes, Danlanal, Danlanud, Kejari, Kepala OPD Camat, serta tamu undangan lainnya.

Adapun 3 Raperda yang diusulkan adalah, Raperda RT/RW 2021-2024. Kemudian, Raperda tentang, penyediaan penyerahan dan pengelolaan, prasarana, sarana dan utilitas perumahan dan kawasan pemukiman, kawasan perdagangan/jasa dan kawasan industri.

Terakhir Raperda tentang, penanggulangan penyakit dan Raperda tambahan tentang, program legislasi daerah Tahun 2021 tentang pengelolaan keuangan daerah. (ADV)

Komentar

Berita Lainnya