oleh

Dengan Seragam Pramuka, Fitri Turun ke Jalan Bagikan Masker dan Sembako

PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mempunyai cara tersendiri dalam memperingati HUT Pramuka ke 59 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun ini, dengan cara turun langsung ke jalan membagikan masker dan sembako gratis ke masyarakat, Minggu (16/8/2020).

Dengan baju pramuka dan didampingi para anggota pramuka lainnya, Fitri terlihat menghampiri setiap pengendara untuk membagikan masker dan sembako tersebut.
“Ya masih dalam rangkaian HUT pramuka ke- 59 sekaligus memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke- 75 tahun, saya bersama anggota pramuka secara langsung membagikan seribu masker kepada pengguna jalan di simpang empat lampu merah Charitas. Selain itu juga ada beberap paket sembako kita berikan kepada pengguna jalan,” kata Fitri.

Tak hanya itu, dalam kesempatan itu, Fitri juga mengkampanyekan pencegahan COVID-19.
Bahkan, katanya kegiatan bakti sosial tersebut tidak akan berhenti disitu saja, melainkan pihaknya juga akan melakukan kegiatan donor darah.

“18 Agustus kita juga melakukan kegiatan donor darah,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa peringatan HUT RI tahun ini mengalami perbedaan, tidak seperti biasanya, tentunya hal tersebut tidak mengurangi makna dalam memperingati HUT tersebut.
“Sekali lagi saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat kota Palembang, mari kita isi kemerdekaan ini dengan cara mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah diterapkan Pemerintah dengan harapan penyebaran covid 19 ini bisa segera berakhir,” tutupnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya