oleh

Bupati dan KPU Pastikan TPS di OKU Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Beritamusi.co.id | Bupati Ogan Komering Ulu (OKU)  Kuryana Azis memastikan TPS di kabupaten ini telah menerapkan protokol kesehatan saat pencoblosan Rabu (9/12/2020). Semua petugas dipastikan memakai memakai alat pelindung dan peralatan lain terkait protokol kesehatan telah disiapkan di TPS.

Warga yang terdaftar dalam DPT diminta tidak takut untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilih. Partisipasi masyarakat penting untuk menentukan memimpin Kabupaten OKU lima tahun kedepan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU, untuk aktif berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember nanti. Jangan golput, karena satu suara itu sangat berarti dan menentukan kelanjutan pembangunan di OKU lima tahun mendatang,” ujar Bupati OKU Kuryana Aziz, Selasa malam (8/12/2020).

Wakil Bupati OKU Johan Anuar meyakini KPU OKU sudah menyiapkan segala sesuatunya terkait dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga masyarakat pemilih tidak perlu ragu untuk datang ke TPS.

“Saya yakin, pilkada sehat, kita selamat bukan sekedar slogan. KPU, sebagai penyelenggara, saya lihat KPU sangat serius menyiapkan segala sesuatunya, termasuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Jangan golput,” katanya.

Terpisah Ketua KPU OKU Naning Wijaya menegaskan seluruh petugas KPPS dan PPS yang bertugas di TPS tanpa terkecuali telah menerapkan protokol kesehatan ketat, serta disiapkan APD untuk melayani pemilih.

“Jadi pemilih juga diatur jamnya biar tidak ada penumpukan massa. Kami tegaskan kami telah siap menyelenggarkan pesta demokrasi dengan prokes yang ketat,” katanya. (sumsel.inews.id/)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya