pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Bersama Pj Walikota, Ketua DPRD Zainal Abidin, Serahkan Bansos ke Warga kertapati

19
×

Bersama Pj Walikota, Ketua DPRD Zainal Abidin, Serahkan Bansos ke Warga kertapati

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Bersama Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, serahkan bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah pusat kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kertapati, Palembang. Jumat (26/1/2024).

Hadir dalam penyerahan bansos tersebut, Asisten I Setda kota Palembang, Yanuarpan Yany, Camat Kertapati, Kabag Protokol, dan pejabat Pemkot Palembang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Zainal Abidin mengatakan, bantuan tersebut untuk membantu warga tak mampu dan warga yang terkena dampak banjir dibeberapa Kelurahan di wilayah Kecamatan Kertapati.

“Bantuan paket sembako ini untuk mengurangi beban masyarakat tak mampu. Semoga sedikit bantuan ini bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Sementara itu, Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa mengatakan, bantuan bagi masyarakat Kertapati itu ratusan, sementara yang terkena dampak banjir sekitar 900 Kartu Keluarga (KK).

“Semoga sedikit bantuan yangbkami salurkan ini bermanfaat bagi saudara kita yang tak mampu dan yang terkena dampak banjir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *