pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Begini Kemeriahan Jalan Sehat BUMN di Kabupaten PALI

151
×

Begini Kemeriahan Jalan Sehat BUMN di Kabupaten PALI

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Drs. H. Soemarjono mengapresiasi pelaksanaan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-25 BUMN
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Drs. H. Soemarjono mengapresiasi pelaksanaan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di daerah itu karena membantu menggerakkan ekonomi wilayah setempat.

Hal itu disampaikan Wabup PALI, usai gelaran Jalan Sehat Bersama BUMN yang digelar di Bumi Serepat Serasan, Minggu (5/3/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Gelora November, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI itu juga dihadiri Forkopimda Kabupaten PALI, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI dan ribuan masyarakat.

H. Soemarjono mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat sangatlah positif. Karena mendorong masyarakat untuk tetap melaksanakan hidup sehat.

“Selain mendorong masyarakat untuk hidup sehat, kegiatan tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dengan pemerintah dan BUMN,” ungkapnya.

Oleh karena itu, orang nomor dua di kabupaten PALI itu mengucapkan terimakasih kepada BUMN terkhusus ketiga perusahaan yang terlibat dalam kegiatan Jalan Sehat di kabupaten PALI.

“Dalam kesempatan ini, kami juga ucapkan selamat ulang tahun kepada BUMN yang ke-25 tahun semoga lebih tegar, lebih gigih dan lebih memberikan kontribusi terhadap negara khususnya untuk kabupaten PALI,” pungkasnya.

Sementara itu, M. Rizal Syamsudin Manajer Bisnis PNM Palembang, Sumatera Selatan mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat bersama BUMN digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kementerian BUMN ke-25 tahun.

Kegiatan tersebut lanjut Rizal digelar secara serentak di kabupaten kota di Provinsi Sumatera Selatan.

“Untuk di PALI, BUMN yang terlibat yakni PNM, PLN dan PTPN VII. Terhitung lebih dari 1000 kupon, dibagikan dari peserta yang registrasi mencapai 1500 orang,” ujarnya.

Disamping itu, Rizal Syamsuddin juga mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk mengajak masyarakat kabupaten PALI untuk tetap sehat.

Di tempat yang sama, Muhammad Syafdinnur Manajer PLN UP3 Lahat didampingi Manager PLN ULP Rayon Pendopo, Iman Aswilton mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat di kabupaten PALI diikuti oleh ribuan masyarakat.

“Tentu tujuan digelarnya kegiatan ini mengajak masyarakat untuk tetap sehat, dengan sehat bisa kerja dan produktif dalam beraktivitas,” ungkapnya.

Adanya beberapa kejadian yang diluar keinginan penyelenggara, M. Syafdinnur mengatakan bahwa ini bukti bahwa masyarakat di kabupaten PALI sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

“Namun tentunya, ini juga menjadi masukan bagi kami agar bisa mempersiapkan kegiatan lebih baik lagi. Tentu, kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten PALI yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Terimakasih juga kepada Pak Wabup yang hadir dan mengikuti jalan sehat. Semoga sinergitas ini tetap terjalin baik dan harmonis,” tutupnya. (Adv/ Ena Sartika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *