pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Bahas Infrastruktur Kota, Komisi III Adakan Rapat Bersama Dinas PUPR

38
×

Bahas Infrastruktur Kota, Komisi III Adakan Rapat Bersama Dinas PUPR

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Guna memetakan pembangunan infrastruktur di Metropolis, Komisi III DPRD Palembang gelar rapat bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Perkimtan Palembang, Senin (4/3/2024).

Rapat itu dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi III Alex Andonis, dan dihadiri Sekretaris Sutami Ismail, dan anggota, Ruspanda Karibullah, Ali Subri, Yulfa Cindosari, M Hidayat, dan Harya Pratistha Endi Putra.

Dalam rapat itu, Alex Andonis, meminta kepada Dinas PUPR Palembang, memprioritaskan infrastruktur yang berkaitan dan menjadi usulan rakyat, misalnya, perbaikan jalan rusak, pembangunan jembatan, pembuatan drainase, pemasangan lampu jalan dan lainnya.

“Infrastruktur ini menjadi aspirasi masyarakat luas. Oleh karenanya harus menjadi perhatian serius dinas PUPR maupun Dinas Perkimtan Palembang,” kata Alex Andonis.

Dalam kesempatan itu, Alex mengaku, pihaknya sengaja mengundang Kepala Inspektorat Palembang, guna memberikan penjelasan kepada Dinas PUPR dan Perkimtan Palembang.

“Penjelasan dan arahan dari Inspektorat sangat penting. Agar dinas terkait tidak ragu dalam melaksanakan kegiatannya, apalagi infrastruktur ini berkaitan dan dirasakan langsung oleh rakyat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *