pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Anggota DPRD Palembang Dapil VI Bantu Korban Kebakaran

334
×

Anggota DPRD Palembang Dapil VI Bantu Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Anggota DPRD Palembang, dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI, yang meliputi Kecamatan Kertapati, Jakabaring dan Seberang Ulu (SU) I, bantu korban kebakaran, di Lorong Terusan 1, RT 45, RW 09, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I.

Kebakaran yang terjadi pada, Rabu (23/8/2023) sekitar pukul 14.30 WIB itu menghanguskan 3 rumah, yang terdiri dari, lima Kepala Keluarga (KK).

Bantuan yang diberikan berupa, beras, gula, terigu, mie instan, peralatan tulis sekolah, dan ada juga bantuan dari Dinkes Palembang, melalui Puskesmas 3-4 Ulu berupa, makanan pendamping ASI (MPASI) dan lainnya.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, yang juga anggota DPRD Palembang Dapil VI, serta anggota, Fahrie Adianto, Firmansyah Hasan, Siti Suhaefah, Fauzi Achmad, Ali Subri, Ilyas Hasbullah, dan Roudatul Jannah.

“Kami anggota DPRD Palembang dari Dapil VI turut berduka, atas musibah kebakaran yang terjadi diLorong Terusan 1, RT 45, RW 09, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, semoga sedikit bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi korban,” kata Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, usai menyerahkan bantuan, sekaligus dalam rangka Reses Dapil VI.

Zainal mengimbau, agar masyarakat Metropolis, khususnya di Dapil VI, dapat lebih waspada, mengingat saat ini sudah memasuki musim kemarau.

“Hati-hati dalam menggunakan kompor, pastikan sudah mati ketika ingin keluar rumah, semoga korban kebakaran sabar menerima cobaan dari Allah Subhanallah Wataallah, ini,” pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *