pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Anggota DPRD Palembang Dapil III Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

30
×

Anggota DPRD Palembang Dapil III Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, dari Daerah Pemilihan (Dapil) III, hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, bertempat di gedung kantor Camat Ilir Timur (IT) II, Rabu (31/1/2024).

Musrenbang tersebut dihadiri langsung anggota DPRD Palembang dari Dapil III, Adzanu Getar Nusantara, M Hidayat, M Arfani, Yulfa Cindosari, dan Alex Andonis.

Hadir juga perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Palembang yang ada dilingkungan Pemkot Palembang, yakni, Dinas PUPR, Dinas Perkimtan, Dinkes, Dinsos Palembang dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Adzanu Getar Nusantara, mengatakan, Musrenbang tersebut dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang ada di dapil III, untuk rencana pembangunan di Tahun 2025.

“Kami anggota DPRD Palembang dari Dapil III, siap mengawal semua aspirasi masyarakat yang sudah diusulkan untuk pembangunan Tahun 2025 mendatang,” kata Adzanu.

Anggota DPRD Palembang, Dapil III lainnya, Alex Andonis mengatakan, usulan masyarakat banyak berkaitan dengan infrastruktur, seperti perbaikan jalan, pembangunan drainase, pemasangan lampu jalan hingga pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang dibiayai Pemerintah Daerah.

“Tentu semua aspirasi masyarakat tersebut harus diperjuangkan hingga akhirnya terealisasi. Kami siap mengawal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *