oleh

Anggota DPRD Lahat Dengarkan Pidato Presiden RI

LAHAT | Rapat paripurna ke-VXI masa persidangan ketiga dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia menyambut hari jadi Republik Indonesia ke-72, dapat dijadikan momentum perekat kesatuan dan persatuan demi tegaknya NKRI.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, Jumat (14/8/2020), sebelum mendengarkan pidato kenegaraan di gedung pertemuan DPRD Kabupaten Lahat.

“Di usia ke-75 Republik Indonesia, mari kita tingkatkan kinerja dalam rangka mengisi kemerdekaan Republik Indonesia,” jelasnya lagi.

Kata dia, perjuangan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang telah menaruhkan harta benda, jiwa raga dan nyawa demi kemerdekaan Republik Indonesia, baik yang telah meninggal dunia dan saat ini bersama dilimpahkan keberkahan atas jasa-jasa kepada negara.

“Sebentar lagi Indonesia memasuki usia 75 tahun. Semunya tidak lepas dari jerih payah pejuang bangsa ini yang wajib terus kita jaga dan pertahankan melalui langkah-langka positif, sejalan dengan UU 1945 dan Pancasila,” imbaunya.

Disini lain juga, lanjut dia, kepada pejuang NKRI yang masih ada selalu dilimpahkan kesehatan dan terus dapat memberikan pedoman kepada penerus bangsa.

“Tentu, subangsih dan saran tetap kita perlukan dari pejuang-pejuang yang masih bersama kita saat ini,” pungkasnya. (ADV)

Komentar

Berita Lainnya