pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

8 Fraksi di DPRD Palembang Sampaikan Pandum LKPJ Walikota 2022

86
×

8 Fraksi di DPRD Palembang Sampaikan Pandum LKPJ Walikota 2022

Sebarkan artikel ini
DPRD Palembang laksanakan rapat paripurna, dengan agenda pemandangan umum (Pandum) fraksi-fraksi terhadap LKPJ Walikota Palembang
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – DPRD Palembang laksanakan rapat paripurna, dengan agenda pemandangan umum (Pandum) fraksi-fraksi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tahun 2022. Kamis (6/4/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Palembang Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma, dan di hadiri Ketua Zainal Abidin, Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara dan Dauli serta puluhan anggota DPRD Palembang lain.

Hadir juga Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, Asisten, Kepala OPD, Perwakilan Forkompinda, Camat, Kabag dan Lurah dilingkungan Pemkot Palembang.

Dalam kesempatan itu, Fraksi Demokrat disampaikan oleh jubirnya, Chairudin Pelita Maret, Fraksi Gerindra disampaikan oleh Muhammad Akbar Alfaro.

Selanjutnya, Fraksi PDIP disampaikan oleh Alex Andonis, Fraksi PAN disampaikan oleh Ruspanda Karibullah, Fraksi PKB disampaikan oleh, Muhammad Arfani, Fraksi Golkar disampaikan oleh Ganefo Rohim, Fraksi PKS disampaikan oleh Yulfa Cindosari. Terakhir Fraksi NasdemPPP disampaikan oleh Paidol Barokat.

Meskipun ada beberapa saran yang disampaikan DPRD Palembang, semua fraksi sepakat menerima LKPJ Walikota Tahun 2022 dan dilanjutkan pembahasan di komisi-komisi. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *