pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Peristiwa

Mayat Mr X Ditemukan Tewas Terapung, Ternyata Warga Tanah Mas

251
×

Mayat Mr X Ditemukan Tewas Terapung, Ternyata Warga Tanah Mas

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – Terungkapnya identitas mayat Mr X yang ditemukan mengapung di perairan sungai Musi, Minggu (17/7/2022) tepatnya depan PT Hoktong, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati.

Identitas diketahui bernama Fatriansyah Pratama (32) Warga Jalan Tanah Mas, Perumahan Perumdam, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Saat dikonfirmasi, Kanit Gakkum Satpolariud Polrestabes Palembang Iptu Cepi Amiruddin mengatakan, bahwa korban ini adalah pria yang sebelumnya diduga melompat dari atas jembatan Ampera dua hari sebelumnya.

” Jenazahnya ditemukan tersangkut di antara rumput eceng gondok,” ungkapnya, Senin (18/7/2022).

Sebelum menghilang korban sempat mengirim pesan singkat berisi foto Sungai Musi dari atas jembatan Ampera kepada ayahnya.

” Foto dilengkapi dengan kata-kata yang membuat keluarganya semakin cemas, apalagi setelah mengirim pesan, nomor telponnya sama sekali tidak dapat dihubungi,” bebernya.

Masih kata Iptu Cepi bahwa dari laporan yang kami terima, dia diantar dengan ojek online. Begitu sampai diatas Jembatan Ampera, dia lalu mengirim WA dan foto ke orang tuanya.

” Mengatakan dirinya ada di atas jembatan Ampera. Terus dia tulis kata-kata, inilah tempat peristirahatan terakhirku. Setelah itu kontak dia tidak aktif lagi,” lanjutnya.

Sementara orang tua korban, M Idris (52) mengatakan tidak menyangka dengan apa yang dilakukan anaknya tersebut.

” Kok jadi begini,” katanya.

Dengan setengah tidak sadar, dia terus menepuk dadanya yang kemudian berusaha ditenangkan oleh keluarga disampingnya hingga membawa anaknya ke mobil ambulans untuk selanjutnya diantar ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

Kemudian jenazah korban akan langsung dimakamkan di TPU Serong, Kabupaten Banyuasin, setelah dari RS Bhayangkara M Hasan Palembang.(ABDUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *