oleh

Warga Kuala Sungai Jeruju Akan Nikmati Lapangan Futsal

Ogan Komering Ilir I Sebagian besar warga Desa Kuala Sungai Jeruju, Kecamatan Cengal Kabupaten OKI akan segera menikmati lapangan futsal. Saat ini, lapangan futsal masih dalam tahap pembangunan dan ditarget dapat rampung pada akhir semester II/2018.

“Alhamdulillah, aspirasi warga menginginkan lapangan futsal akan segera terwujud. Ya, ini merupakan permintaan warga yang diidam-idamkan sejak lama,” kata Kades Kuala Sungai Jeruju, Indra Joni, Kamis (16/8).

Menurut Kades, pembangunan lapangan futsal ini memanfaatkan dana desa (DD) dengan pengerjaan swadaya yang dilakukan masyarakat setempat.

Selain pembangunan lapangan futsal, masih kata Kades, pihaknya juga melakukan pembangunan lain yang sudah termaktub dalam musrenbangdes seperti pembangunan jalan titian bertiang, panggung balai dan mandi cuci kakus (mck).

“Kami berharap semua program kegiatan desa ini dapat memberikan manfaat sebaik mungkin bagi masyarakat dan aset desa ini dapat dijaga bersama-sama,” jelasnya.

Dia berharap keberadaan lapangan futsal ini dapat memacu masyarakat, khususnya anak muda untuk senantiasa berolahraga sekaligus melatih diri dalam meningkatkan prestasi. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya