pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Wakil Rakyat Serap Aspirasi Warga Melalui Reses

105
×

Wakil Rakyat Serap Aspirasi Warga Melalui Reses

Sebarkan artikel ini
IMG-20220403-WA0050
pemkab muba pemkab muba

Palembang | Anggota DPRD Palembang Dapil VI, yang meliputi Kecamatan, Seberang Ulu (SU) I, Jakabaring dan Kertapati, laksanakan reses masa persidangan I Tahun 2022

Anggota DPRD Palembang Dapil VI adalah, Fauzi Achmad, Zainal Abidin, Ilyas Hasbullah, Siti Suhaefah, Fahrie Adianto, M Sukri Zen, Firmansyah Hasan dan Ali Subri.

Wakil Rakyat Serap Aspirasi Warga Melalui Reses Reses yang dilaksanakan dari tanggal 30, 31 Maret sampai dengan tanggal 1 April 2022 tersebut, dilakasanakan dibeberapa lokasi, pertama, tanggal 30 dilaksanakan di Kantor Camat Jakabaring.

selanjutnya, tanggal 31 di wilayah Kecamatan Seberang Ulu (SU) I. Terakhir 1 April 2022, dilanjutkan di Kantor Camat Kertapati.

Wakil Rakyat Serap Aspirasi Warga Melalui Reses Kegiatan reses tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Anggota DPRD Palembang Dapil VI, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin mengatakan, dari reses tersebut banyak aspirasi masyarakat yang diterima, mulai dari perbaikan infrastruktur, seperti jalan, jembatan, drainase hingga permohonan pemasangan lampu jalan.

Wakil Rakyat Serap Aspirasi Warga Melalui Reses “Semua aspirasi masyrakat sudah ditampung, InsyaAllah akan ditindaklanjuti,” kata Zainal. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *