pemkab muba pemkab muba pemkab muba
video

VIDEO: Olahraga Kunci Tingkatkan Imunitas Tubuh Lawan Covid 19

64
×

VIDEO: Olahraga Kunci Tingkatkan Imunitas Tubuh Lawan Covid 19

Sebarkan artikel ini
IMG-20201004-WA0013
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI menggelar olahraga bersama dengan berbagai komponen mulai dari Pemerintah Daerah (Pemda), kepolisian hingga tokoh masyarakat.

Selain dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 melalui kegiatan ini pihak TNI juga mengkampanyekan hidup sehat dengan berolahraga kepada masyarakat.

Komandan Kodim 0402 OKI, Letkol CZI Zamroni mengatakan di tengah pandemi COVID-19 saat ini olahraga menjadi kunci untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari penularan COVID-19.

Dia menegaskan agar saat melakukan berbagai aktivitas olahraga untuk tetap memperhatikan ataupun menerapkan protokol kesehatan.

“Iya jadi walaupun di masa pandemi ini kita terus berolahraga untuk menjaga kesehatan, dan meningkatkan imunitas tubuh kita masing-masing. Tapi tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” ungkapnya usai kegiatan.

Dia juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga, makan makanan bergizi dan istirahat yang cukup hingga patuhi protokol kesehatan salah satunya menerapkan 3 M (menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan).

VideoEditor: Ade Anggela

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibuwajibpakaimasker

#ingatpesanibuwajibjagajarak

#ingatpesanibuwajibcucitangan

#wajibpakaimasker

#wajibjagajarak

#wajibjagajarakhindarikerumunan

#wajibcucitangan

#wajibcucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *