oleh

Tunggu Vaksin Covid-19, Sumsel Batal Sekolah Tatap Muka

Beritamusi.co.id | Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Herman Deru memutuskan membatalkan sekolah tatap muka di semua tingkatan d awal 2021. Keputus terkait data perkembangan kasus Covid-19 dan masukan gugus tugas dan instansi terkait.

Keputusan ini tertuang dalam dalam surat edaran 420/12553/Disdik.SS/2020 tentang penundaan pembelajaran tatap muka di semester genap 2020/2021 di Sumsel. Edaran ini dikeluarkan 30 Desember 2020.

“Memperhatikan data perkembangan konfirmasi Covid-19 di Sumsel, masukan tim ahli gugus tugas dan instansi terkait, bahwa kondisi saat ini masih rentan penularan Covid-19,” bunyi poin pertama surat edaran gubernur Sumsel.

Sehubungan hal itu, Herman Deru mengimbau kepada bupati dan wali kota se Sumsel untuk menunda pembelajaran tatap muka di semua satuan pendidikan dan dialihkan secara pembelajaran jarak jauh (PJJ) melalui daring atau modul pembelajaran lain yang sejenis.

“Penundaan pembelajaran tatap muka dilakukan sampai dengan vaksin didistribusikan dan setelah itu dilihat perkembangan kasusnya per daerah,” kata gubernur dalam edaran tersebut.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
*#cucitangandengansabun*

Komentar

Berita Lainnya