pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Tujuh Anggota Polres OKI Pensiun Bertepatan HUT Bhayangkara ke-74

66
×

Tujuh Anggota Polres OKI Pensiun Bertepatan HUT Bhayangkara ke-74

Sebarkan artikel ini
IMG20200701094041_copy_1040x492
pemkab muba

OGAN KOMERING ILIR | Tujuh orang personel Polri yang bertugas di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan memasuki masa purna bakti (pensiun) bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy mengapresiasi pengabdian yang telah dilakukan oleh para anggota ini selama bertugas sebagai anggota Polri. Dia mengatakan, setiap anggota pasti akan mendapatkan hal yang sama.

Pasca memasuki masa purna bakti ini, AKBP Alamsyah berpesan agar tetap menjalin silaturahmi baik dengan institusi Polri. Karena menurutnya ketik pensiun ini anggota Polri akan kembali menjadi masyarakat biasa.

“Pada saatnya kita (Polri) akan kembali seperti masyarakat biasa. Kami berpesan agar tetap membantu polri menyampaikan informasi dan menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” katanya.

“Kepada yang purna bakti ini tentunya banyak yang dilakukan untuk institusi, negara dan kabupaten. Kami mengucapkan terimakasih kepada beliau-beliau yang sampai pada masa purna bakti masih tetap semangat,” jelasnya.

Bertepatan HUT Bhayangkara ini, selain ada anggota yang pensiun terdapat juga 50 anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. 48 orang dari brigadir dan dua orang perwira.

“Kepada yang naik pangkat jangan kecewakan Polres OKI, Polri dan negara. Penghargaan yang diberikan ini bukan menjadi kebanggaan sesaat, tapi pangkat ini sebagai wujud tanggungjawab semakin besar. Sebagai senior bagaimana nanti memberikan pelajaran kepada juniornya,” tandasnya. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *