pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Tim Voli Muba Sapu Bersih Piala Liga Voli Sumsel 2023

104
×

Tim Voli Muba Sapu Bersih Piala Liga Voli Sumsel 2023

Sebarkan artikel ini
Tim Voli Kabupaten Musi Banyuasin berhasil menjadi juara Liga Voli Sumsel Tahun 2023, yang terselenggara pada Januari-Maret 2023
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Tim Voli Kabupaten Musi Banyuasin berhasil menjadi juara Liga Voli Sumsel Tahun 2023, yang terselenggara pada Januari-Maret 2023 di Lapangan Kaphota Jalan Naskah II Asrama Denhubrem Sukarami Palembang, dengan diikuti 73 tim dari 17 kabupaten kota.

Ketua Pengkab PBVSI Muba Firdaus L Dine mengatakan empat tim voli Muba, putra putri U-19 dan kategori umum berhasil keluar sebagai juara Livoli Sumsel. Untuk tim putri di final menumbangkan Lubuk Linggau dengan skor 3-0 dan putra mengalahkan OKU Induk dengan skor 3-0 juga.

Sedangkan untuk Kategori Umum Tim Putra Muba mengalahkan Tim PTP skor 3-1, dan Tim Putri mengalahkan Tim SON Sriwijaya skor 3-0.

“Terimakasih kami ucapkan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Muba, Bapak Pj Muba Drs H Apriyadi MSi, Ketua KONI dan Kadispora Muba atas dukungan dan doanya sehingga anak-anak kita dapat menyelesaikan seluruh kegiatan dengan semangat tinggi untuk Muba tercinta,” ujarnya Minggu (19/3/2023).

Atas capaian ini Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi mengaku bangga tim bola voli Muba berhasil menjadi juara di Livoli Sumsel. “Kami sangat bangga dengan prestasi anak-anak kita ini, semoga bisa di tingkatkan lagi di event lebih tinggi,” ucapnya.

Dengan prestasi ini diharapkan cabang-cabang olahraga lainnya juga bisa meraih kesuksesan serupa, sehingga dapat membuktikan bahwa Bumi Serasan Sekate sebagai Kota Olahraga.

“Selamat ke tim voli kita yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Muba di tingkat Provinsi Sumatera Selatan,” pungkasnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *