oleh

Tim Supervisi Mabes Polri Gelar Kegiatan Peninjauan dan Penerimaan

PALEMBANG – Pelaksanaan kegiatan Tes Wawancara Psikologi penerimaan terpadu Taruna/i Akpol T.A. 2022 dan Supervisi pemeriksaan kesehatan, Uji Jasmani dan Rikmin akhir penerimaan terpadu Bintara Polri T.A. 2022 Polda Sumsel oleh Tim Supervisi Mabes Polri di Ballroom Golden Sriwijaya dan Wisma Grand Kemala Paakri Palembang, Rabu (22/06/2022)

Kegiatan dalam rangka memantau penerimaan Bintara Polri TA.2022 dilaksanakan selama dua hari dimulai selasa sampai dengan rabu (22/06/2022).

Dalam Supervisi itu, nampak hadir Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, S.I.K., MH ,M Si , AKBP Doddy,
Kombes Pol Dra. Desy Andriani (Katim) AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M
AKBP dr. Elyani, Sp.OG,
Iptu dr. Juan Achmad Yudistira.

Diterangkan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM, Kamis (23/06/2022) dalam peninjauan penerimaan anggota Polri, Tim Supervisi Mabes Polri juga melakukan pemeriksaan terhadap sarana prasarana maupun kelengkapan administrasi rencana kegiatan.

” Ya selain yang kita sebutkan tadi kita juga melakukan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan kegiatan lanjutan terhadap peserta seleksi Bintara Polri TA.2022 mulai pendalaman TB/BB, mata, THT, gigi, tensi darah dan nadi serta fisik khususnya Panda Polda Sumsel telah terlaksana dengan baik dengan prinshif Betah (bersih, transparan, akuntabel, humanis) yang diawasi Was Internal dan Eksternal,” singkatnya.(ABDUS)

Komentar

Berita Lainnya