oleh

Tepuk Tangan 56 Detik untuk Apresiasi pejuang covid-19

Beritamusi.co.id –Hari Kesehatan Nasional pada tahun ini diperingati dengan cukup unik yakni dengan bertepuk tangan selama 56 detik mulai pukul 12.00 WIB. Hal ini sesuai instruksi dari Kementerian Kesehatan RI.

Di rumah sakit rujukan utama COVID-19 Provinsi Sumsel, Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, para petugas medis, pegawai, hingga direksi bersama-sama bertepuk tangan sebagai bentuk kesadaran dan partisipasi dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-56, tanggal 12 November 2020.

“Tepuk tangan selama 56 detik ini sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat dan tenaga kesehatan yang telah mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kepala Humas RSMH Palembang, Suhaimi, Kamis (12/11).

“Tepuk tangan ini juga menjadi sarana menyemangati tenaga kesehatan dan pejuang pencegahan COVID-19 dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi pasien untuk melawan penyakitnya,” imbuhnya.

Dari tepuk tangan itu pula, tenaga medis dan pihak RSMH Palembang mengucapkan terima kasih kepada pengunjung dan pasien, serta masyarakat atas dukungannya kepada tenaga kesehatan dalam memutus mata rantai pandemi COVID-19.

“Semoga pandemi COVID-19 ini segera berlalu. Mari bersama kita patuhi protokol kesehatan,” ujar Suhaimi.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Lesty Nurainy juga mengajak seluruh masyarakat Sumsel untuk terus berjuang melewati masa-masa sulit karena pandemi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis juga masyarakat yang ikut berjuang melawan COVID-19 ini,” kata dia. (FN)
#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
*#cucitangandengansabun*

Komentar

Berita Lainnya