oleh

Tepis Isu Politik Dinasti, Begini Kata Aditya Rizki Pradana

TOBOALI – Putra tunggal dari Bupati Basel Justiar Noer, Aditya Rizki Pradana dipastikan siap melenggang ke Pilkada serentak tahun 2020 setelah mendaftarkan diri ke kantor KPU bersama Ahmad Damiri pada Sabtu (5/9/2020) siang

Usai menyerahkan dokumen pencalonan di kantor KPU, Aditya memberikan tanggapan ihwal politik dinasti yang diisukan tersemat kepadanya. Menurut Adit, tentunya ini tidak tepat karena dinasti sendiri adalah sesuatu hal yang diberikan.

“Selama ini saya merasa apa yang dapat sampai sekarang ini saya perjuangkan habis-habisan dengan mandiri. Memang tak bisa dipungkiri, Pak Justiar adalah ayah saya, tapi saya berdiri di sini hasil usaha sendiri,” ujarnya.

Untuk itu, Aditya akan mewujudkan mimpi membangun Basel ke arah yang lebih baik lagi tanpa bantuan dari Bupati Basel Justiar Noer. Dengan tim pemenangan, dia siap bersama Ahmad Damiri berjuang memenangkan Pilkada.

“Kalau dari pasangan lain, saya menilai ini mereka semua kuat. Sama-sama kuat dan sama punya peluang. Namun kami lebih ingin dan berusaha semaksimal mungkin untuk bersaing dan memenangkan pilkada tahun ini,” kata Aditya.

Adapun pekerjaan rumah utama yang akan diprioritaskan Aditya jika nanti terpilih pada Pilkada serentak tahun 2020 ini adalah membenahi pertumbuhan ekonomi lokal agar kembali stabil setelah pandemi Covid-19 ini.

“Pertumbuhan ekonomi tetap menjadi prioritas utama terutama dalam satu sampai 2 tahun ini. Karena kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini akan berakhir. Dan ini akan didukung dari sektor pertanian dan industri,” jelasnya. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya