oleh

Ribuan Simpatisan Antar DH-DS Daftar Pilkada ke KPU Pali

PALI – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abah Lematang Ilir (PALI), Devi Harianto SH MH dan H Darmadi Suhaimi SH (DH-DS) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) PALI diikuti, Sabtu (5/9/2020). Kehadiran pasangan DH-DS ke Sekretariat KPU sendiri diiringi oleh ribuan simpatisan pendukung.

Ditemui usai mendaftar, Devi Harianto mengungkapkan, tujuannya terjun mengikuti kontes politik Pilkada PALI 2020 adalah untuk memberikan perubahan bagi Kabupaten PALI dan membuat Kabupaten PALI lebih baik lagi, mulai dari segi pemerintah hingga pembangunan.

Salah seorang simpatisan, Beni menuturkan, gerakan untuk mengantar pasangan DH-DS mendaftar ke KPU merupakan kehendak sendiri. “Kami bergerak dengan sendirinya tanpa ada komando dan tanpa embel-embel apapun, yang jelas kami menginginkan perubahan terhadap Kabupaten PALI ke depannya,” ujarnya.

Dia juga berharap pasangan DH-DS bisa terpilih dan membuat Kabupaten PALI lebih maju. “Harapannya juga, kami selaku masyarakat bisa lebih sejahtera, kami tahu pasangan calon ini adalah 100 persen Putra Daerah PALI,” ungkap Beni. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya