oleh

Temui Millenial Muara Lakitan, H2G Ajak Jauhi Narkoba

MUSIRAWAS – Calon Bupati (Cabup) nomor urut 2,  H. Hendra Gunawan akrab disapa H2G terus bergerak door to door menemui warga. Untuk kesempatan kali ini, H2G mengujungi langsung kaum Millenial di Kecamatan Muara Lakitan.

Disana, H2G duduk bersama sambil berdiskusi, sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk menjahui penyalahgunaan narkotika. Selain menemui kaum Millenial, H2G melajutkan perjalanan menemui sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, warga masyarakat di Kecamatan Muara Lakitan.

Kehadiran Cabup H2G sendiri, dalam rangka mengisi jadwal  Kampaye dialogis merupakan serangkaian kegiatan Pilkada Serentak, Pemilihan Bupati Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020.

Kepada sejumlah awak media, H2G menyebut, keberadaan kaum millenial merupakan salah satu aset daerah. Karena itu, mereka harus terus diberdayakan dan ditingkatkan kualitas Sumber Daya Manusianya (SDM).

“Saat berkunjung ke Kecamatan Muara Lakitan, saya mendapat sambutan dan dukungan dari kaum milenial yang juga akan ikut berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Musirawas pada 9 Desember 2020 nanti,” terangnya.

Lebih jauh, H2G mengatakan, ke depanya ketika dirinya terpilih kembali menjadi Bupati nantinya akan berupaua mengalakkan program-program meningkatkan SDM kaum Millenial. “Paling utama memperhatikan Kaum Millenial, pertama kita berupaya bagaimana meningkatkan dari pada SDM khususnya kepada kaum Millenial yang ada di Kabupaten Musi Rawas ini. Nah, dalam setiap kesempatan saya pun menghimbau seluruh warga ataupun kaum Millenial untuk menjahui dan tidak terlibat dalam penyalagunaan narkoba,” bebernya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya