oleh

Tak Hanya Protokes, Wawako Palembang Minta ASN Juga Lakukan Ini

PALEMBANG I Wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) belum juga berakhir. Namun, meski masih pandemi corona, Aparatur Sipil Negara (ASN) memang masih tetap aktif melayani masyarakat. 

Kondisi saat ini, terbilang cukup dilema. Oleh sebab itulah, para ASN/pejabat pemerintah harus terus menjalankan protokol kesehatan pencegahan corona.

“Saya selalu tekankan, bagi seluruh ASN/pejabat di lingkup Pemkot Palembang, meski kondisi saat ini masih mengkhawatirkan namun pelayanan masyarakat tetap harus dikedepankan dengan protokol kesehatan,” kata Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Kamis (8/10/2020).

Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menjadi protokol pencegahan Covid-19 yang harus dijalankan. Protokol kesehatan ini harus tidak boleh kendur sedikit pun. Tak hanya ASN yang menerapkan protokol kesehatan ini, masyarakat penerima layanan pun, wajib melakukan hal yang sama.

Fitri pun, menyarankan ASN di lingkungan Pemkot Palembang, untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengonsumsi buah-buahan dan makanan bergizi. ASN harus menerapkan pola hidup sehat, terutama makanan sehingga punya imun yang kuat.

“Vitamin dapat menambah imun tubuh jadi layak dikonsumsi. Kita berharap tidak ada ASN yang terpapar,”  singkatnya. (Fen)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

 

Komentar

Berita Lainnya