pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Syahrial Oesman Akan Perjuangkan Nasib Petani Karet

43
×

Syahrial Oesman Akan Perjuangkan Nasib Petani Karet

Sebarkan artikel ini
so
pemkab muba
Syahrial Oesman Akan Perjuangkan Nasib Petani Karet
Ir. H.Syahrial Oesman (SO) ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem Sumsel membaur dengan masyarakat OKI.

KAYUAGUNG I Ir. H.Syahrial Oesman (SO) ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem Sumsel berjanji akan memperjuangkan nasib petani jika dirinya kembali dipercaya untuk melayani masyarakat Sumsel.

Tak tanggung-tanggung mantan orang nomor satu di Sumsel tersebut juga berjanji akan mengecek harga jual ekspor bahkan jika pabrik tidak mau menaikkan harganya dirinya berjanji akan segera mengevaluasi izin pabrik tersebut.

“Saya akan berjuang untuk para petani karet dan akan kita cek ke pabriknya berapa harga ekspornya, bila perlu kita tinjau ulang izinnya,” ujar Syahrial saat menyambangi masyarakat Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI Jumat (14/10/2016).

Syahrial mengatakan, nasib petani karet semakin memprihatinkan untuk itu perlu perhatian serius dari pemerintah sehingga para petani karet bisa lebih makmur. “Harapan kita bersama agar petani karet bisa kembali ke masa kejayaannya untuk itu, jika dipercaya saya akan berjuang untuk mereka sehingga tidak dirugikan ataupun dipermainkan oleh tengkulak dan pabrik,” terangnya.

Sementara itu, ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten OKI, Solahuddin Djakfar mengatakan, kedatangan SO ke Kabupaten OKI untuk menyapa masyarakat sekaligus melakukan konsolidasi partai dan menampung aspirasi masyarakat. “Saya mendampingi bapak SO untuk berkunjung ke desa-desa guna menampung aspirasi dari masyarakat OKI sekaligus konsolidasi partai,”terangnya,

Menurut Solahuddin, partai NasDem sudah berkomitmen turut ambil bagian dalam pesta demokrasi 2018 mendatang dengan mengusung keder terbaiknya Syahrial Oesman untuk maju di Pilgub Sumsel. “Kita sebagai kader siap menjalankan amanat partai dan seluruh kader di Kabupaten OKI siap mendukung dan memenangkan SO di pilgub nanti,”ungkapnya. (Romi Maradona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *