oleh

Semprotkan Disinfektan Polres Lahat Kerahkan Mobil Water Canon

Lahat | Upaya membunuh virus corona atau covid 19 yang saat ini masih menyebar dan mengancam warga di Kabupaten Lahat,  Tim gabungan Polres,  TNI AD dan Pemkab Lahat,  kembali melakukan penyemprotan.

Menggunakan satu unit mobil water canon yang sudah berisi disinfektan perang lawan corona dilakukan dibeberapa titik yakni jalan H. Burlian, Simpang Kodim, Simpang Pertamina, Simpang Empat Pasar Lematang dan berakhir di Desa Muara Siban.

“Ya kita kembali turunkan mobil water canon untuk memerangi penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih menjadi ancaman warga,”tegas Kapolres Lahat,  AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK didampingi oleh Waka Polres Lahat, Kompol Josy Andrianto, Sst MM.

Selain itu,  terangnya dilakukan penerapan protokol kesehatan covid 19 yang dipusatkan di desa tangkal covid 19 desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, dengan membagikan sembako, pemeriksaan suhu tubuh dan pembagian masker kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19.

“Kita juga secara masif melakukan himbauan tentang penerapan 3 M yaitu, mencuci tangan, memakai masker dan menjauhi kerumunan, “ujarnya,  Minggu (22/11). (Sfr)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya