oleh

Sempat Kena Stroke Ringan, Epy Kusnandar Kabarkan Kondisi Terkini

Beritamusi.co.id –Epy Kusnandar belum lama ini terkena stroke ringan. Mengenai itu diceritakan oleh aktor berusia 56 tahun tersebut melalui konten YouTube.

“Ini YouTube Epy Kusnandar yang pertama pamit pada sepasang kucing yang lagi berjemur di Kalibata City mau pergi ke Kelapa Dua untuk terapi karena stroke ringan, mohon doa dari semuanya,” tulisnya pada kolom deskripsi video berjudul Epy Kusnandar Mati Sebelah.

Sempat Kena Stroke Ringan, Epy Kusnandar Kabarkan Kondisi Terkini (1)

Epy Kusnandar. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Di video itu, Epy Kusnandar tampak pergi bersama keluarga menuju tempat terapi. Dalam perjalanan, ia menceritakan apa yang dirasakannya ketika terkena stroke ringan.

“Pelan-pelan dihantamnya. Mata dulu. Semakin kabur, semakin buta. Ini, kiri. Semuanya kiri ternyata. Otak di sebelah kiri. Kalau digini-giniin, berasa,” ucapnya sambil menggerakkan kepala ke kiri dan kanan.

Tempat terapi yang dimaksudnya berada di sebuah rumah di kawasan Depok, Jawa Barat. Dalam video tersebut, diperlihatkan pula saat-saat ketika Epy Kusnandar menjalani terapi.

“Saya sudah sampai di Depok, badan yang sebelah ini mau dibatek-batek, direparasi, biar tidak jadi mati sebelah,” ujar Epy Kusnandar menjelang dirinya menjalani terapi.

Epy Kusnandar Memastikan Dirinya Baik-baik Saja Usai Kena Stroke Ringan

Pada Selasa (8/9) sore, Epy Kusnandar mengabarkan kondisi terkininya melalui unggahan IGTV. Pada unggahan itu, tampak wajahnya dipijat oleh sang istri.

Lewat caption yang ditulisnya, Epy Kusnandar mengatakan bahwa ia kini juga lebih menjaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin dan ramuan herbal hingga istirahat cukup.

“Teman-teman di seluruh pelosok tanah air jangan khawatir, aku baik-baik saja ditangani istri @karinaranau9 diurut wajah tiap dua jam, minum ramuan herbal, vitamin c, b komplex, makan bergizi, istirahat cukup, manajemen stress terkendali,” tulis Epy Kusnandar. (Sumber: kumparan.com)

 

Komentar

Berita Lainnya