pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Sembilan Tim Relawan Siap Habis-habisan Menangkan H2G-Mulyana

47
×

Sembilan Tim Relawan Siap Habis-habisan Menangkan H2G-Mulyana

Sebarkan artikel ini
IMG-20200929-WA0008
pemkab muba

MUSI RAWAS – Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon (Paslon) Incumbent, H2G-Mulyana agar kembali terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas. Seperti halnya dukungan dari Sembilan Tim Relawan yang mematiskan secara lahir bahtin siap menangkan H2G-Mulya pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Peryataan komitmen itu disampaikan 9 Tim Relawan, dalam kesempatan pertemuan belum lama ini. Diketahui 9 Tim relawan H2G-Mulyana terdiri dari, Relawan Keluarga H2G, Relawan Sedulur, Sahabat Muda H2G, Jaringan Kemandirian, Relawan Cerdas, Relawan Cinta Musi Rawas, Relawan Berguna, Raban H2G, Relawan Hati Melenial yang sudah mengkonsep untuk kemenangan H2G-Mulya.

Ketua Relawan Cerdas, Bahet Edi Kuswoyo, kita mengajak seluruh anggota Relawan Cerdas dan masyarakat Musi Rawas untuk memenangkan pasangan H2G-MULYA. “Nantinya pasangan No 02 ini terpilih kita akan melakukan perubahan yang lebih baik (The Bast Of Change),”ungkap bahet yang juga tokoh pemuda sumber harta ketika dibincangi sejumlah wartawan, Senin (29/9/2020) siang.

Sementara itu, Anggota Rewalan Keluarga H2G (Raga H2G) Rehan Akil juga menyeebutkan, sebagai putra Musi Rawas asli merasa terpanggil untuk memenangkan paslon H2G-MULYA karena kapasitas H2G-MULYA tidak diragukan lagi untuk memimpin Musi Rawas.

“H2G sudah puluhan tahun mengabdi di Bumi Lan Serasan Sekentenan ini oleh karena itu tiada keraguan bagi kami sebagai relawan mengajak seluruh keluarga dan masyarakat untuk memenangkan paslon ini,” bebernya.

Di waktu yang bersamaan, Ketua Relawan Berguna (Bersama H.Hendara Gunawan dan H.Mulyana) Sugeng Prayoga menambahkan secara totalitas untuk memenangkan paslon no urut 02 H2G-MULYA karena kita hidup harus berguna karena tidak cukup berarti saja.

“Artinya dalam hal ini kita berguna untuk daerah, masyarakat, pendidikan, ekonomi dan agama, dengan mengajak masyarakat memilih H2G-MULYA, sudah berguna untuk kemajuan daerahnya sendiri, karena H2G sudah berpengalaman selama menjabat sebagai bupati Musi Rawas,” tukasnya. (NURDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *