oleh

Selain Infrastruktur, Warga Sungai Pasir Minta Penambahan Lokal Sekolah

Ogan Komering Ilir | Anggota DPRD OKI, Yudi Arian Komarullah melakukan kunjungan kerja di Desa Sungai Pasir Kecamatan Cengal  dalam rangka Reses I Masa Sidang I Tahun 2021 – 2022.

Dalam acara jemput aspirasi warga ini banyak usulan yang disampaikan masyarakat kepada politisi PDI Perjuangan ini. Mulai dari persoalan infrastruktur, MCK, bibit udang, balai serbaguna hingga penambahan lokal dibeberapa sekolah.

“Kita ucapkan terimakasih kepada bapak Yudi Arian Komarullah yang merupakan anggota DPRD OKI Dapil III yang kembali menemui masyarakat untuk menampung aspirasi, alhamdulillah selama ini beliau cukup peduli dan dekat dengan masyarakat. Mudah-mudahahan beberapa persoalan yang mungkin jadi keluhan masyarakat bisa dijembatani oleh beliau dan dicarikan solusi,” ucap Arafikah warga sungai pasir reses Yudi Arian Komarullah beberapa waktu lalu.

Dirinya juga menyampaikan beberapa aspirasi kepada Yudi diantaranya penambahan lokal di SDN 1 Sungai Pasir. “Kita berharap aspirasi yang kita sampaikan ini dapat ditindaklanjuti,”terangnya.

Selain itu, perwakilan masyarakat juga memberikan beberapa usulan kepada Yudi untuk dapat ditindaklanjuti dan diperjuangkan.

Yudi Arian Komarullah saat ditemui usai Reses memaparkan, bahwa ada beberapa aspirasi yang menjadi catatan dan perlu dijadikan prioritas oleh pihaknya di legislatif maupun ditingkat Pemerintah Kabupaten OKI.

“Tadi ada keluhan masyarakat soal jembatan penghubung, jalan cor beton dan yang paling penting itu tadi masyarakat meminta penambahan lokal dibeberapa sekolah,”ucapnya.

Untuk itu, Wakil Ketua Komisi 1 DPRD OKI ini berencana mencarikan solusi untuk penambahan lokal baru dan akan melakukan komunikasi kepada pemerintah.

Dirinya juga menyebut, siap menjembatani permintaan masyarakat untuk. “Secepatnya akan kita carikan solusi dari beberapa permasalahan masyarakat  terkait teknis dan mekanismenya tentu kita akan tindaklanjuti lebih jauh,” pungkasnya. (Romi)

 

Komentar

Berita Lainnya