oleh

Sebelum Atta dan Aurel Nikah, Krisdayanti Tulis Doa Singgung soal Azab

Beritamusi.co.id | Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya sah menjadi suami istri usah mengucap akad nikah pada Sabtu (3/4/2021). Beberapa jam sebelum pernikahan itu, Krisdayanti mengunggah sebuah doa panjang di laman Instagram-nya.

Di dalam barisan doa tersebut, Krisdayanti secara khusus memanjatkannya kepada Tuhan untuk sang anak. Bukan hanya soal keutuhan rumah tangga, Krisdayanti juga menyinggung soal azab dalam doanya.

Unggahan doa yang dibagikan lewat Instagram Story tersebut berisikan agar anaknya diberi perlindungan Tuhan.

“Doa indah untuk Anak,” demikian judul doa yang diunggah mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

KD meminta agar anak-anaknya dikaruniai kebaikan dan panjang umur. Dalam doa tersebut, KD juga menyebut agar sang anak diberi kekuatan hati dan akhlak.

Selain itu, KD pun menuliskan agar keturunannya terlindung dari godaan setan.

Doa Krisdayanti [Instastory/@krisdayantilemos]
Doa Krisdayanti [Instastory/@krisdayantilemos]

“Jadikanlah mereka orang-orang yang mencintaku, sayang kepadaku, menyambutku, selalu istiqomah kepadaku, berbakti, tidak menentang, tidak durhaka, tidak melawan, tidak menyalahi…,” demikian salah satu bait doa Krisdayanti.

“Jika tidak Kau (Tuhan) jauhkan tipu daya setan dari kami, tentulah dia akan menyesatkan kami. Dia ‘tenangkan’ kami dari azab-Mu…(seolah azab itu tidak menakutkan)” lanjutnya.

Meski tak menyebut secara spesifik apakah Krisdayanti menuliskan doa itu untuk Aurel, namun panjatan doa yang ia unggah sebelum pernikahan Aurel dan Atta tersebut cukup menyita perhatian.

Untuk diketahui, Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) akhirnya dimulai.

Sekira pukul 13.00 WIB keluarga dari pihak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah berkumpul. Sayang dalam hari bersejarah sang YouTuber, orangtuanya tak bisa hadir karena sakit. Namun, hal itu tak mengurangi kelancaran pernikahan sejoli yang dipertemukan dari sebuah kolaborasi konten YouTube tersebut. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya