oleh

Sambangi Kantor Camat, Kapolsek Airgegas Koordinasikan Penanganan Covid 19

Beritamusi.co.id | Kapolsek Airgegas Iptu Tiyan Talingga melaksanakan kegiatan sambang ke kantor kecamatan setempat guna mempererat tali silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi terkait penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan yang digelar pada Jumat (23/10) siang itu, Kapolsek Airgegas Iptu Tiyan mengatakan sinergitas dengan pemerintah kecamatan akan terus digelar khususnya untuk mengambil langkah nyata dalam pencegahan Covid-19.

“Kami harapkan kerjasama pihak pemerintah Kecamatan Airgegas bersama dengan unsur yang lain, mensosialisasikan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 kepada seluruh elemen masyarakat,” kata Iptu Tiyan. 

Lebih lanjut, sosialisasi 3 M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ini tidak hanya digelar di tempat keramaian saja. Namun kedepan akan lebih dalam lingkup yang besar seperti sekolah-sekolah dan tempat ibadah.

Atas sambang tersebut, Camat Airgegas Yonsalakari mengapresiasi Kapolsek Iptu Tiyan Talingga atas saran dan masukan yang disampaikan. Kecamatan komitmen akan selalu siap dan bekerjasama dalam hal pencegahan Covid-19.

“Kami selalu siap untuk bekerjasama dengan semua pihak dalam segala langkah penanganan Covid-19 dan siap untuk memberikan penyuluhan kepada semua elemen masyarakat di Kecamatan Airgegas,” ujarnya.(Devi)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya