oleh

Rutin Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Covid 19

Demak | 3 anggota Babinsa Koramil 06/ Wedung jajaran Kodim 0716/Demak di bawah pimpinan Serma Wahyu DK bersama dengan anggota Polsek Wedung gelar  kegiatan Operasi yustisi yang di laksanakan di  jalan Dukuh Puncu Desa Ngawen dan Depan Puskesmas 1 Wedung Kecamatan Wedung Kabupaten Demak Rabu, (14/10/2020).

Wabah Covid-19 yang kian meningkat saat ini menjadi perhatian khusus Tripika Kecamatan Wedung. Berangkat dari keprihatinan itu Tripika Kecamatan Wedung rutin melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan yang terjadwal setiap hari seperti yang dilaksanakan di Dukuh Puncu Desa Ngawen dan Depan Puskesmas 1 Wedung seperti saat ini.

Serma Wahyu DK mengungkapkan, perlu adanya sinergi yang kuat dari unsur Tripika terhadap perkembangan Covid-19 di Kecamatan Wedung didukung elemen lapisan masyarakat yang ada. “Sampai saat ini  kasus terpapar positif di Kabupaten Demak masih ada. Hal ini perlu peran yang serius agar angka tersebut tidak bertambah,” kata Serma Wahyu DK 

Ada beberapa tindakan atau sanksi yang diberikan kepada warga yang melanggar atau tidak memakai masker yaitu diantaranya tindakan pus up,menyanyikan lagu wajib nasional maupun menghafal surat surat pendek al quran.

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya