oleh

Rayakan Ultah Megawati, PDIP OKI Lakukan Penanaman Pohon

Ogan Komering Ilir | DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten OKI terus menunjukkan komitmennya dalam konteks melestarikan alam dan menjaga lingkungan dengan melakukan penanaman pohon buah.

“Semoga kegiatan ini bisa terus menggerakkan seluruh warga kabupaten OKI untuk mencintai lingkungan,” kata Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri melalui wakabid bidang pemenangan pemilu Muhammad Amin usai melakukan penanaman pohon di kantor PDIP OKI, Minggu (23/1/2022).

Menurutnya, Kegiatan Penanaman pohon ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dlm rangka agenda HUT PDIP yang ke 49 tgl 10 Januari dan juga bertepatan dengan HUT Ketua umum PDIP Hj. Megawati soekarno Putri yang ke 75 tahun tanggal 23 januari 2022.

“Kami berharap semoga PDI Perjuangan semakin Solid dan jaya, serta ketua umum selalu diberikan kesehatan dan panjang umur… Salam perjuangan merdeka,” tegasnya.

Ditambahkannya, penanaman pohon ini juga dilakukan oleh seluruh pengurus PDI Perjuangan hingga PAC serta ranting & anak ranting PDI Perjuangan.

“Kita sudah instruksikan kepada seluruh pengurus PAC, Ranting dan anak ranting untuk melakukan penanaman pohon serentak,”ucapnya. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya