oleh

Positif Covid-19 Sepulang dari Turki, Ashanty Tak Akan Kabur dan Ikuti Prosedur

Beritamusi.co.id | Penyanyi Ashanty kini tengah menjadi sorotan usai dinyatakan positif Covid-19 sepulangnya dari liburan bersama keluarga di Turki.

Usai dinyatakan positif, Ashanty langsung mengikuti prosedur yang berlaku, yakni menjalani isolasi mandiri di tempat yang telah ditentukan pihak Satgas Covid-19.

Hal itu dipastikan Ashanty lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

“Saya menunggu hasil tes dari bandara dan ternyata positif. Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang disetujui Tim Satgas Covid-19,” tulis Ashanty dikutip dari akun @ashanty_ash, Jumat (7/1/2022).

Istri Anang Hermansyah ini memilih menjalani perawatan dan isolasi mandiri di rumah sakit lantaran mengidap penyakit bawaan autoimun.

“Dikarenakan saya punya penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS,” tulis Ashanty.

Ashanty sangat menyayangkan banyaknya komentar miring yang menghujaninya usai dinyatakan positif Covid-19.

Ashanty memastikan dirinya telah mematuhi semua prosedur yang berlaku dengan tertib.

“Jujur sedih melihat bagaimana kalian begitu mudah mencaci orang lain yang bahkan kalian tidak tahu kenapa orang tersebut harus pergi, apa alasannya, bagaimana, dll,” tulis Ashanty.

“Kecuali saya kabur saat positif, kecuali saya diam-diam pulang ke rumah, saya bahkan diam di RS dari kemarin supaya tidak terjadi kegaduhan. Nanti dibilang diam-diam aja positif,” lanjutnya.

Ashanty menegaskan tidak akan kabur dan tetap mengikuti arahan dan prosedur yang berlaku.

“Sampai sini pun kita karantina dan isolasi, enggak kabur, enggak kemana-mana dan ikuti prosedur yang ada. Lagi sakit pun masih disakiti,” tulis Ashanty.

Di beberapa unggahan lainnya, aktris berusia 37 tahun itu juga menjawab langsung beberapa komentar miring tersebut.

Sebagai informasi, Ashanty dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya.

Ibunda Arsy dan Arsya Hermansyah itu awalnya karantina di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, tetapi kini memilih dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. (Kompas.com)

Komentar

Berita Lainnya