oleh

Polwan Obvit Polda Sumsel gelar Patroli dan Edukasi Pencegahan Covid-19

Palembang | Polwan Obvit Polda Sumsel gelar Patroli dan Edukasi Pencegahan Covid-19. kali ini yang menjadi sasarannya adalah dikawasan PT BA.DERTI Palembang dan kawasan lingkungan Industri Selasa (06/10/2020).

AKBP Anna Susilla,SE selaku pimpinan patroli covid19 tersebut mengatakan, bahwasanya  tujuan dari kegiatan ini sebagai wujud nyata Bahwa Polwan Obvit Polda sumsel ikut serta dalam mengkampanyekan protokol kesehatan Covid 19.

Menurutnya, meskipun saat ini kita berusaha bangkit dari keterpurukan ekonomi dampak dari covid 19. Namun, kesehatan masyarakat dan karyawan  tetap mesti dijaga.

Ditambahkannya, kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan  imbauan kepada Personil Pengamanan agar melaksanakan Protokol kesehatan.

Kemudian Berkoordinasi dengan Kepala K 3 PT BA Derti  dalam penerapan protokol kesehatan covid 19 kepada karyawan.

Melaksanakan Pengecekan lokasi tambang batu bara Bersama Personil Obvit dan Pawas PT BA Derti selain menjaga keamanan & ketertiban karyawan juga diminta untuk selalu mengenakan masker, jaga jarak dan cuci tangan guna terciptanya situasi yang aman kondusif. ” Kita juga mengecek Standard keamanan di objek mulai dari Satpam/Security , CCTV, dan APAR,”ungkapnya.

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

 

Komentar

Berita Lainnya