oleh

Polres OKI Terus Gencarkan Vaksinasi Presisi

OGAN KOMERING ILIR – Jajaran Polres OKI hingga kini terus menggalakkan kegiatan mobile vaksin presisi bagi semua kalangan di Kabupaten OKI tanpa terkecuali. Kegiatan vaksinasi presisi itu tidak hanya difokuskan pada vaksinasi saja tetapi juga dilaksanakan bantuan sosial berupa pemberian sembako serta bakti sosial dan donor darah.

Seperti halnya yang dilaksanakan di desa Dabuk Rebo Kecamatan Lempuing bekerjasama dengan Padepokan PSHT Terate, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemerintah setempat, Selasa (14/9/2021).

Adapun target yang diberikan diantaranya layanan vaksinasi sebanyak 1500 vaksin. Kemudian bakti sosial berupa donor darah sebanyak 100 kantong, dan bantuan sosial berupa sembako berikut beras sebanyak 1000 paket.

Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, berharap kegiatan yang dilaksanakan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak terutama bagi masyarakat banyak.

Terutama bansos yang diberikan setidaknya sedikit bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19.

Dengan saling berbagi, saling mengingatkan, dan saling menjaga satu sama lain diyakini Dili Yanto mampu meningkatkan semangat dalam hidup.

Menariknya lagi pada kegiatan kali ini ada eks napi Polres OKI yang ikut andil mensukseskan kegiatan dengan rasa nasionalismenya akan kecintaan terhadap Negeri begitu tinggi.

Ternyata didikan yang baik selama menjadi napi menjadikan para napi ini untuk kembali ke tengah masyarakat dengan moralitas dan etika yang tinggi.

Sehingga sekembalinya napi di tengah masyarakat sangat membantu dalam perkembangan lingkungan. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya