oleh

Polres Musirawas Kawal Ketat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK

MUSIRAWAS – Jajaran Polres Musirawas mengawal ketat proses perhitungan suara Pemilihan Bupati Wakil Bupati Mura yang berlasung di tingkat Pelaksana Pemilu Kecamatan (PPK), Jum’at (11/12/2020).

Waka Polres Mura, Kompol Handoko Sanjaya turun langsung melakukan monitoring di masing-masing Kecamatan tepatnya di lokasi berlangsungnya pleno penghitungan suara tingkat PPK. “Ya, sengaja bersama beberapa personel melakukan monitoring dan pemantauan ke PPK salah satunya di Kecamatan STL Ulu Terawas dan Kecamatan Selangit,” ujar Handoko Sanjaya.

Menurutnya, pemantauan langsung proses jalanya pleno ini tidak lain memastikan situasi keamanan apakah ada tidaknya ganguan kamtibmas. “Dan, sampai saat ini situasi aman, dan kondusif, setelah dilakukan monitoring,” jelasnya.

Tidak hanya itu, sambung Handoko, pelaksanaan pilkada serentak pemilihan bupati wakil bupati Mura terus menjadi perhatian serius pihaknya, baik dimulai dari awal sampai akhir penetapan diharapkan situasi aman dan kondusif. “Maka dari itu, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mura, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” bebernya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya