oleh

Polres Lahat Semprotkan Disinfektan dan Berikan Edukasi ke Masyarakat 

Lahat | Guna memutus mata rantai covid 19 di Kabupaten Lahat Dokkes dan Sat Binmas Polres Lahat, kembali melakukan penyemprotan Desinfektan. Tak hanya itu, polres lahat juga memberikan imbauan di tempat ibadah dan pemukiman warga.

Kapolres Lahat,  AKBO Achmad Gusti Hartono,  SIK melalui Paur Dokkes Polres Lahat Aiptu Sarifudin dan KBO Sat Binmas Iptu Yuslan, mengatakan penyemprotan ini sangat perlu untuk mencegah Virus Covid 19, agar tidak mewabah khususnya di wilayah kabupaten lahat. 

Menurutnya, Selain melakukan pencegahan dengan penyemprotan cairan desinfektan juga dilakukan edukasi tentang pola hidup sehat.

“Melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Pemukiman warga dan di Masjid, kami juga memberikan imbauan agar masyarakat menjaga pola hidup sehat dan tidak beraktifitas di luar rumah,” ungkapnya,  Minggu (11/10/2020). 

Disampaikanya, kesadaran masyarakat terhadap bahaya wabah Virus Covid 19, sangat membantu memutus mata rantai virus dengan mengisolasi diri di rumah dan melakukan pekerjaannya di rumah untuk kesehatan dan kepentingan orang banyak. (Safitri)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya