pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Polda Sumsel Bersama Pengurus KBPP Polri, Berikan Bansos ke Warga Pipa Reja

36
×

Polda Sumsel Bersama Pengurus KBPP Polri, Berikan Bansos ke Warga Pipa Reja

Sebarkan artikel ini
IMG-20210728-WA0145
pemkab muba

Palembang l Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, yang di wakilkan oleh Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait, Ditsamapta Kombes Pol Djuwito Purnomo, S.IK., M.Si, serta di bantu oleh Kapolsek Kemuning AKP Heri, Danramil Kamboja Capten Fariq, Camat Kemuning Bpk. M. Irman dan Sekjen KBPP Polri Soki Polda memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman Covid-19 dan pembagian sembako ke 15 kepala keluarga RT 25 dan RT 26 di Jln. Sirnaraga Lorong Jaya Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang, Rabu (28/07/2021).

“Kami melakukan door to door dengan menyerahkan ke beberapa orang yang sedang melakukan Isoman di wilayah Pipa Reja Kecamatan Kemuning,” ujar Dirlantas Kombes Pol Hotman Sirait.

Dalam kesempatan ini ia bersama Kapolsek dan Camat Kuning serta Sekjen KBPP Polri Polda Sumsel memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang mayoritas pekerjaannya penggali kubur serta Pemulung di kelurahan Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang.

Polda Sumsel Bersama Pengurus KBPP Polri, Berikan Bansos ke Warga Pipa Reja

“Kapolda ingin memastikan bantuan ini diterima langsung oleh masyarakat yang terkena dampak dari pendemi Covid-19 ini dan pemberian bantuan ini tepat sasaran,” ujarnya.

Ia memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kita di Sumsel.

“Kita harapkan bantuan yang kita berikan ini akan bisa bermanfaat, dan masyarakat tetap melaksanakan Prokes secara ketat mulai rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan kita berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera hilang dari muka bumi,” tukasnya.

Saat di mintai keterangan Kapolsek Kemuning AKP Heri menjelaskan akan terus memberikan dan menjalankan apa yang sudah di perintahkan oleh Kapolda Sumsel dan jajarannya untuk Baksos ke masyarakat yang sedang menjalani Isoman Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kemuning.

Sementara Sekjen KBPP Polri BPK Soki juga memberikan tanggapannya, bahwa saat ini KBPP Polri hanya ikut membantu mendampingi memberikan bantuan kepada Masyarakat di Desa Pipa Reja.

KBPP Polri sendiri juga sering melakukan baksos ke masyarakat yang sedang membutuhkan, akibat terkena dampak pandemi Covid-19. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *